Jumat, 27 Januari 2012

Mrs.Fenny Inspiration :D











Ini salah satu dosen yang jadi favorit gue di kampus, bener-bener BUNDA nya anak-anak deh :D. Beberapa hari sebelum UAS Dia ngajak anak2 buat ada kelas tambahan. Emang sih dari total dua kelas yang dia ajarin, bisa diitung jari yang dateng berapa. Kira-kira cuma sepuluh orang, SEPULUH ORANG !!! dari 50 lebih cuma segitu yang dateng , suramm~, entah karena alasan halangan, capek, males, ato apa tapi gue juga shocked banget tau yg dateng cuma segitu dan gue termasuk salah satunya juga .

Cara pengajaran beliau asli bagus broo!yang awalnya gue benci banget sama grafik jadi lumayan berkurang dikit :p awalnya gue ga yakin bakal bisa 100% jawab matkul Dia di uas nanti, makanya pas Dia nanya siapa yang udah yakin bisa jawab semua, ga ada yg angkat tangan..apalagi ngomong.

Muka dia tuh keliatan kecewa banget kayanya. Gue juga jadi dia mungkin agak gimanaaa gitu kan..bayangin aja lo udah capek2 ngajar ampe berkoar-koar ngalahin pendemo, cuma ditanggepin BLANK sama murid lo! WHATT THE! ..

Tapi ga berapa Dia ngomong sesuatu ke kita2 yg bikin gue pribadi mikir dua kali!!!
Dia ngomong gini ' 
Ibu juga dulu bodoh kok , diantara temen-temen ibu dulu ibu yang paling belakang kalo urusan otak, tapi ibu berusaha terus supaya ibu bisa ngejar ketinggalan, ibu juga bisa kaya sekarang gini karena usaha keras. Temen-temen ibu dulu ga yakin ibu bisa seperti ini tapi TERBUKTI kan sekarang gimana?? kalian jangan anggap itu soal susah,kalau kalian begitu kan jadi males ngerjain soalnya..pikirkan itu soal mudah jadi kalian punya kepercayaan diri buat ngerjain, bunda yakin kalian bisa..'



Menurut gue itu quotes nembak otak gue banget! kalo gue telaah omongan beliau emang bener juga..kalo lo dari awal udah anggep itu soal susah, pasti ga ada niat sedikitpun buat nge-LIRIK tuh soal..tapi kalo lo anggep itu soal gampang, ga akan ada beban buat memulai ngerjainnya .Sama aja kaya lo nganggep sebuah 'problem', kalo dari awal udah mikir itu masalah berat..yang ada lo bakal stres sendiri. tapi kalo lo anggep itu masalah kecil, ga akan ada kata -putus asa; di kamus lo naaak ^__^ *blessing


PUJI TUHAN JADI :D

Berterimakasih banget sama TuhanYesus akhirnya setelah jari keriting jadi juga ini newblog :D

Gue mau share awalnya gue buat nih blog penuh perjuangan banget, sempet beberapa kali laptop ngelag dan itu yang NGUJI KESABARAN GUE !! bayangin menn hampir jadi ngelag lagi hampir jadi ngelag lagi, kalo nih komputer bisa perbaikin dirinya sendiri udah gue mutilasi nih HAHAH ..

Tapi akhirnya gue lolos uji juga! :D tadinya sempet mau batalin bikin blog tapi sisi lain hati gue bilang DON'T GIVE UP PUT! and finally you can see it, i did it! yeay!
gue ambil pelajaran dari ini 'SESULIT APAPUN MASALAH LO, JANGAN JADIIN ALASAN BUAT NYERAH TAPI ACUAN UNTUK GA KALAH' yah anggep aja tuh masalah lagi ngeledek di depan muka lo sambil julurin lidah sama ekspresi idung bab* , dan ga keren kan kalo lo nyerah gitu aja ..




kenapa gue bingung sendiri yah ini sebenernya ngebahas blog gue yang jadi apa 'jangan nyerah' ?? hahaha tak apalah :D